Blockchain, Cryptocurrency, Ethereum, Ico

Goldenugget – Platform Lelang Emas Masa Depan

1_2BVUlgawgj7AXabWx9ShjQ.png

Pengantar

Sejarah kami menceritakan tentang bisnis keluarga yang berpendidikan industri dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang produksi alat berat. Produksi keramik dan pengetahuan kami sekarang akan dimasukkan ke dalam desain dan produksi cara ramah lingkungan baru dalam mengekstraksi logam mulia dari tanah.
Emas yang akan ditambang, dibeli hanya melalui Token GNTO kami di platform Goldenugget, akan ditampilkan di properti kami di Afrika Barat tempat kami hadir sejak lebih dari 10 tahun. Itu adalah perbedaan besar antara kami dan 99% dari proyek-proyek “Emas dijamin” di Blockchain.
Afro Splendid Minerals Co. Ltd., adalah perusahaan terdaftar di Ghana yang 100% dimiliki oleh pendiri Goldeuger, dan didirikan pada tahun 2011 sebagai perusahaan penyewaan mesin pertambangan dan pemindahan tanah.
Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang benua besar yang memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah untuk membantu mendorong pertumbuhan dan dorongan ini di Afrika dengan bekerja sama sebaik mungkin dalam proyek pertambangan berkelanjutan kami.
Apa itu Goldenugget?
Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain terdesentralisasi dan aset yang paling antik, andal, meningkat, dan stabil, yaitu Emas.
Goldenugget adalah platform Crypto pertama yang memungkinkan pemegang Token (GNTO) untuk membeli atau melelang Dutch Mined Gold.
GoldeNugget adalah kenyataan, dengan lebih dari 3.000.000,00 Euro diinvestasikan di Afrika Barat untuk mesin penggerak bumi untuk industri emas. Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan aroma bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang benar-benar melihat hasil aktual di tangan mereka pada akhir hari. Sebut saja “Ekonomi Lama”, tetapi bisnis ini dulu merupakan nilai uang aktual, uang yang sama yang saat ini masih memungkinkan Anda untuk membeli roti. Jadi mengapa tidak menyatukan bisnis lama tapi kotor dengan industri inovatif baru seperti Crypto di Swiss di mana pembeli dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi.
Lihatlah video mereka dibawah ini:
 
Misi
Misi kami adalah menciptakan platform pembelian Emas. Platform Goldenugget memungkinkan pembeli Token GNTO kemungkinan untuk membeli Emas secara langsung atau untuk berpartisipasi di Lelang Belanda yang akan memberi mereka kesempatan menarik untuk mendapatkan Emas dengan harga yang menguntungkan.
Visi
Untuk menjadi inovator yang paling berpengaruh di bidang penambangan tanah di planet ini, itulah tujuan kami. Seperti yang Anda ketahui, penambangan darat bukanlah industri ekologis, kami, di GOLDENUGGET ingin merevolusi industri ini. Dari penggunaan bahan kimia non-toksik ramah lingkungan yang baru, dan menjadi penambang paling ramah lingkungan di bumi, menghormati tetangga kita dan bekerja bersama mereka untuk membuat dan membangun infrastruktur dan layanan sehingga setelah proyek selesai mereka akan memiliki sesuatu untuk makmur.
Bagaimana cara kerjanya?
GNTO DI BLOCKCHAIN ​​ETHEREUM
GNTO adalah token yang kompatibel dengan GoldeNugget ERC20 yang terdaftar di jaringan utama Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 desimal, dan akan digunakan oleh pembeli untuk membeli Emas dengan harga “outlet”, atau di situs web Lelang Reverse kami atau Lelang Belanda.
Goldenugget Blockchain adalah blockchain berlisensi publik yang kompatibel dengan EVM (Ethereum Virtual Machine) dengan Algoritma Konsensus Otoritas Bukti.
Blok diverifikasi setiap 30 detik.
Goldenugget Blockchain menyimpan dan melacak semua operasi mulai dari pembuatan Emas hingga pengiriman pembelian dan situs web Reverse Auctions, kertas pelacakan barang yang akan dijual, menjadikannya dapat ditukarkan kapan saja.
IEO (Penawaran Pertukaran Awal)
Di pasar saat ini, mengingat proporsi dan persentase yang luar biasa dari proyek Crypto yang gagal dan di mana pembeli merasa sulit jika tidak mungkin untuk berpartisipasi dalam proyek yang memiliki masa depan yang sebenarnya, kami telah memutuskan untuk mendekati “strategi crowdfunding” kami yang sama sekali berbeda dari yang lain. Sementara sebagian besar proyek Crypto dalam mayoritas tinggi gagal atau bahkan tidak dimulai. GOLDENUGGETakan  merevolusi pasar dengan mendesain ulang konsep ICO, STO atau crowdfunding .
IEO adalah singkatan dari Initial Exchange Offer.  Kami bukan Pertukaran Cryptocurrency, namun kami menukar Token yang diterbitkan dengan Emas buatan kami melalui berbagai mekanisme pertukaran sederhana atau lelang Belanda . Untuk berpartisipasi dalam Crowdfunding kami, kami telah memilih untuk menerapkan prosedur KYC dan AML dan untuk menjual Token kami pada platform Eidoo Exchange yang berbasis di Swiss sehingga pembeli memahami perbedaan antara proyek nyata dan berkelanjutan versus kemungkinan penipuan.  Hal ini memungkinkan kami untuk mentransmisikan semua langkah yang mungkin aman dan terlindungi dalam hal kepercayaan dan kejelasan proyek.
Sehubungan dengan menjalankan aktivitas broker emas, dan sebelum melakukan transaksi emas, GoldeNuggetakan berafiliasi dengan organisasi SRO.
GoldeNugget IEO (Initial Exchange Offering) akan dimulai pada Mei 2019 dan akan berjalan selama 4 bulan atau sampai hard cap tercapai.
Tinjauan Token
Nama Token: GoldeNugget Token
Token Symbol: GNTO
Total jumlah GNTO: 30.000.000 GNTO
Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 GNTO
Tingkat emisi: Token Baru tidak akan dipancarkan
Token yang Ditukar: Tidak akan dirilis di pasar untuk jangka waktu 12 bulan
Jumlah yang Dirilis: Token yang telah ditukar dengan Emas di platform Goldenugget akan dirilis di pasar melalui pertukaran dengan harga pasar.
Tingkat konversi: 1 GNTO = 1 USD $ atau setara ETH
Nilai Tukar selama Acara IEO
 
 
Peta jalan
Untuk membangun proyek yang hebat perlu banyak dedikasi, kerja keras dan jumlah organisasi yang luar biasa . Goldenugget sudah ada di pikiran kami sejak lama dan masih, kami memiliki rencana luar biasa untuk masa depan. Setiap tonggak sejarah telah dipikirkan secara mendalam untuk eksekusi terbaik dan setiap langkah yang akan kita ambil akan membawa kita sedikit lebih dekat ke kesuksesan akhir.
Ini perjalanan kita. Menjadi bagian dari itu!
 
2011
 
April 
Afrika Barat Afro Splendid Minerals Co Ltd dimulai dengan lebih dari 3.000.000,00 Investasi
 
2018
Januari 
Keputusan untuk berinvestasi dalam proyek Blockchain disetujui
 
Mei 
Project Start – Lokakarya untuk keputusan strategis
Peluncuran Proyek Juni – Pengembangan Blockchain dimulai
 
Juni 
Definisi nama dan logo
 
Juli 
Pengembangan situs web Proyek dimulai
 
September 
pengembangan prototipe Kontrak Cerdas + Crash Tests
2019
Penyelesaian Blockchain Januari + Tes Kecelakaan
 
Maret 
White Paper selesai -Token Completion
Semoga
IEO PELUNCURAN
Afiliasi SRO September
Penjualan Emas September Mulai
 
September 
Lelang Belanda Mulai
 
Desember 
Operasi penambangan Ghana memulai Tahap 1. Gravity
2020
 
Maret 
Operasi penambangan Ghana memulai Tahap 2. Karbon Dalam Pelindian
Kesimpulan
 
Berdasarkan data – data dan fakta yang dilihat, GOLDENUgget sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.
Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek GOLDENUgget atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:
Penulis : sania lie
ETH : 0xA60F15FaEEBfA22a44bAe8DBaaF571a965050135

Tinggalkan komentar